home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BX CIX Terpaksa Ditinggal di Amerika Gegara Positif COVID-19

Kamis, 12 Mei 2022 09:00 by muthiasp | 569 hits
BX CIX Terpaksa Ditinggal di Amerika Gegara Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan untuk FIX, nama fandom boy group CIX. Pasalnya, BX telah didiagnosis positif COVID-19 saat berada di Amerika Serikat untuk tur AS pertama grup tersebut.

Pada 11 Mei waktu setempat, C9 Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa setelah berhasil menyelesaikan tur AS mereka di New York pada malam sebelumnya, semua anggota CIX menjalani tes PCR untuk kembali ke Korea.

Sementara hasil tes empat anggota lainnya negatif, BX dinyatakan positif, dan karena itu ia akan tetap berada di Amerika Serikat untuk menjalani isolasi mandiri sementara anggota lainnya pulang lebih awal ke Korea.

"BX telah menyelesaikan vaksinasi ketiga, dan Seunghun, Yonghee, Bae Jinyoung, dan Hyunsuk semuanya dinyatakan negatif sebagai hasil PCR," jelas agensi C9 Entertainment dalam pernyataan resminya.

Agensi menyatakan bahwa BX tidak menunjukkan gejala, dan satu manajer serta satu karyawan tim bisnis global akan tinggal bersamanya di Amerika Serikat.

"Saat ini, BX tidak menunjukkan gejala dan tinggal di akomodasi terpisah. Untuk memeriksa kesehatan artis, satu manajer yang bertanggung jawab dan satu karyawan tim bisnis global juga tinggal bersama di luar negeri."

C9 Entertainment lebih lanjut menyatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis pulih dengan cepat dan kembali dengan selamat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)