home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 12 Mei 2022 10:00 by fzhchyn | 738 hits
PSY Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 14 Mei! Setelah enam minggu berturut-turut berada di posisi No. 1, mini album Stray Kids ‘ODDINARY’ turun ke posisi No. 2 dalam chart minggu ini.

Sementara itu, album terbaru PSY ‘PSY 9th’ debut di chart World Albums dengan menempati posisi No. 3, sedangkan lagu utamanya ‘That That’ (Prod. & Feat. Suga BTS) debut di No. 1 dalam chart World Digital Song Sales dan No. 2 pada chart Digital Song Sales.

Sekali lagi, BTS mendapatkan total enam album yang mengesankan di chart World Albums minggu ini, di mana ‘BE’ di No. 5, ‘Love Yourself: Her’ di No. 6, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7, ‘Map of the Soul: 7’ di No. 8, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 9, dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 12.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ masih bertahan dengan naik ke posisi No. 11 dalam, sementara NCT 127 ‘Sticker’ tetap stabil di posisi No. 14.

Terakhir, ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ kembali memasuki chart di posisi No. 15, menandai minggu ke-30 tidak berturutan di chart Billboard World Albums.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)