home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Film The Roundup, Sekuel The Outlaws Siap Tayang di Indonesia

Kamis, 12 Mei 2022 11:15 by muthiasp | 756 hits
Sinopsis Film The Roundup, Sekuel The Outlaws Siap Tayang di Indonesia
Image source: CBI Pictures

DREAMERS.ID - Sekuel dari film aksi The Outlaws, The Roundup akhirnya akan segera ditayangkan. The Roundup berlatar belakang 4 tahun telah berlalu sejak Detektif Ma Suk Do (Ma Dong Seok) memusnahkan Jang Chen (Yoon Kye Sang) dan kelompoknya.

The Roundup akan mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan di kantor polisi saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan. Son Seok Gu bergabung sebagai karakter villain baru.

Ma Suk Do dan anggota timnya menerima misi untuk membawa tersangka, yang melarikan diri ke Vietnam, kembali ke Korea Selatan. Ma Suk Do mengejar Kang Hae-Sang (Son Seok Gu) di Vietnam dan menemukan fakta kejahatan lain.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

Segera setelah kedatangannya, Ma Suk Do menemukan kasus pembunuhan tambahan dan mendengar tentang seorang pembunuh kejam yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun.

Untuk menangkap penjahat yang belum pernah terjadi sebelumnya, Detektif Ma Suk Do dan timnya harus bekerja lebih keras. Dalam sesi jumpa pers pada Rabu (11/5), sutradara dan para pemain menjanjikan versi upgrade dari The Outlaws, baik dari sinematografi maupun adegan aksi.

Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan yang sebelumnya membintangi The Outlaws juga kembali berperan. Film The Roundup akan tayang perdana di Korea Selatan pada 18 Mei, kemudian di Indonesia pada bulan Juni mendatang di CGV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)