home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idap Beberapa Penyakit, Halsey Bakal Tetap Gelar Tur Konser

Kamis, 12 Mei 2022 16:18 by bellaevania | 960 hits
Idap Beberapa Penyakit, Halsey Bakal Tetap Gelar Tur Konser
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Halsey mengabarkan soal kondisi kesehatannya yang buruk. Halsey mengatakan keluar masuk rumah sakit dalam beberapa minggu terakhir karena didiagnosis menderita beberapa syndrome.

Halsey baru-baru ini didiagnosis dengan sindrom Ehlers-Danlos, sindrom Sjogren, sindrom aktivasi sel mast dan postural orthostatic tachycardia syndrome (POTS). Halsey mulai merasakan sakit setelah hamil dan melahirkan anak laki-lakinya karena alergi yang parah.

Baca juga: Suga dan Halsey Puncaki Chart iTunes di 65 Negara dengan 'Lilith'

“Setelah berkonsultasi ke banyak dokter, aku didiagnosis dengan sindrom Ehlers-Danlos, sindrom Sjogren, sindrom aktivasi sel mast (MCAS), dan POTS (Postural Orthostatic tachycardia syndrome)," jelas Halsey.

Terlepas dari kondisi kesehatannya, Halsey meyakinkan penggemar melalui Instagram Live bahwa konser Love and Power Tour yang akan datang akan berjalan sesuai rencana. "Saya baru saja memposting cerita yang sangat menyedihkan itu," kata Halsey, merujuk pada diagnosisnya.

"Dan saya tidak ingin kalian berpikir bahwa ada sesuatu yang salah, jadi saya memberi orang-orang sedikit lebih banyak getaran positif." Halsey tentunya agak gugup memulai tur, yang pertama sejak membatalkan sebagian konser Manic pada 2020 karena pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)