home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok PENTAGON, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama

Kamis, 12 Mei 2022 21:00 by Rie127 | 654 hits
Hongseok PENTAGON, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Hongseok PENTAGON, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun telah dikonfirmasi akan membintangi drama KakaoTV terbaru berjudul Aquaman, yang rencananya akan tayang pada musim panas tahun ini dengan total 12 episode.

Drama ‘Aquaman’  didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama dan kemudian diserialisasikan di Kakao Webtoon dengan total lebih dari 180 juta penayangan dan peringkat 9,9. Karya ini menerima banyak cinta karena penggambarannya yang halus tentang persahabatan dan cinta di antara kaum muda.

Hongseok akan memerankan Ji Sung Joon, teman dekat Shin Na Ru dan Choi So Ra selama sembilan tahun sejak SMA. Meskipun ia tampak dingin di luar, Ji Sung Joon adalah karakter berhati hangat yang selalu berkencan dengan seseorang karena penampilannya yang menawan dan keterampilan sosial yang hebat.

Karakter Shin Na Ru akan diperankan oleh Jung Woo Jin, ia adalah seorang bintang yang sedang naik daun dan jenius di dunia seni yang diakui sebagai salah satu seniman muda yang mewakili Korea.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Terlepas dari penampilannya yang lembut, dia memberikan getaran yang tajam, bertindak sinis terhadap orang-orang baru yang dia temui. Namun, dia membuka hatinya untuk Ji Sung Joon dan Choi So Ra.

Choi Na Ra akan diperankan oleh Lee So Hee, ia kuliah di departemen yang sama dengan Shin Na Ru. Dia memiliki kepribadian yang hebat, menyayangi Ji Sung Joon dan Shin Na Ru karena dia menganggap kesetiaan dan persahabatan sangat penting.

Terakhir, ada Shin So Hyun, yang akan berperan sebagai Cha Mi Jo masa muda, ia akan berubah menjadi gadis berusia 20 tahun yang ceria bernama Yoo So Mi. Dia adalah tipe karakter yang mencapai apa pun yang dia inginkan. Dia jatuh cinta pada Shin Na Ru pada pandangan pertama, dan dia dengan berani menetapkan nasibnya.

Tim produksi berbagi, “Kami telah melengkapi barisan anak muda yang energik dengan Hongseok, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun. Tolong nantikan kisah persahabatan dan cinta yang menggetarkan hati yang akan digambarkan oleh empat karakter dengan sifat dan pesona unik mereka di kampus.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)