home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Tampilkan Dua Karakter Berbeda di Poster Drama Insider

Kamis, 12 Mei 2022 21:45 by Rie127 | 766 hits
Kang Ha Neul Tampilkan Dua Karakter Berbeda di Poster Drama Insider
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBS Insider akhirnya merilis poster utamanya yang menampilkan karakter Kim Yohan, yang diperankan oleh aktor Kang Ha Neul. Drama ini nantinya juga akan menghadirkan penampilan dari Lee Yoo Young dan Heo Sung Tae.

Pada poster yang dirilis menggambarkan dua sisi Kim Yo Han. Satu saat ia sebagai trainee yudisial, dia terlihat tegas dan teguh saat menunjukkan sisi dalam yang kuat dan tidak terkalahkan.

Kemudian dia juga tampil sebagai seorang narapidana, dia terlihat terluka oleh kebohongan dan pengkhianatan, dan wajahnya mencerminkan tekad kuat namun juga gelap. Bahkan dalam kegelapan, matanya tegas, dan memancarkan aura yang menjanjikan pembalasan.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Teks di poster itu berbunyi, “Selama aku masih hidup, permainan ini tidak akan berakhir.”  Mengisyaratkan dialah yang akan memutuskan hasil akhirnya, apakah balas dendamnya akan berhasil atau tidak.

‘Insider’ merupakan drama aksi yang menceritakan tentang Kim Yo Han, seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan seorang jaksa yang korup dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya.

Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)