home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ji Hye Akui Nantikan Ciuman Dengan Yoon Kye Sang di Drama Kiss Sixth Sense, Kenapa?

Kamis, 12 Mei 2022 22:15 by Rie127 | 967 hits
Seo Ji Hye Akui Nantikan Ciuman Dengan Yoon Kye Sang di Drama Kiss Sixth Sense, Kenapa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Seo Ji Hye diketahui akan menghibur penggemar lewat drama terbarunya berjudul Kiss Sixth Sense, yang diadaptasi dari web novel populer, yang kemudian diadaptasi menjadi webtoon dan kini dijadikan drama.

Baru-baru ini pemeran Hong Ye Sul tersebut berbagi mengenai peran dan juga dramanya, ia berkomentar, “Cerita menarik dengan membuat kalian penasaran, seperti hal-hal apa yang akan terjadi di masa depan karena kekuatan Ye Sul? Akankah masa depan yang dia lihat menjadi kenyataan?.”

Mengingat mengapa dia memilih drama untuk proyek berikutnya, dia melanjutkan, “Aku terpesona oleh kekuatan Ye Sul, dan aku ingin memainkan karakter tiga dimensi semacam ini dengan cara yang membuatnya hidup.”

Mengenai apa yang dia anggap paling menarik tentang Ye Sul sebagai karakter, aktris tersebut menjelaskan, “Daripada mengandalkan kemampuan supernaturalnya, dia ingin tumbuh sebagai pribadinya sendiri, dan dia memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam hal mengatasi krisis dan kesulitan.”

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Merefleksikan adegan ciuman yang mengubah hubungan antara Hong Ye Sul dan Cha Min Hoo, Seo Ji Hye berkomentar, “Ketika bibirnya pertama kali menyentuh bibirnya dan dia melihat masa depan yang tidak pernah dia bayangkan, dia awalnya hanya dalam keadaan terkejut.”

“Dia mungkin ingin melupakan ingatan itu. Tetapi karena dia juga tipe bos yang tampan, aku pikir dia juga mengembangkan perasaan aneh tentang apa yang dia lihat,” ungkapnya.

Seo Ji Hye juga berbagi bahwa ciuman yang tidak disengaja ini adalah adegan yang paling dia nantikan secara pribadi. “Sama seperti yang diisyaratkan oleh judulnya, aku paling menantikan adegan ciuman di mana Ye Sul melihat masa depan.”

“Aku pikir itu akan menyenangkan untuk menonton drama sambil mencoba mencari tahu apakah masa depan Ye Sul dengan Min Hoo akan berjalan dengan cara yang mendebarkan seperti yang dia lihat dalam penglihatannya dan bagaimana keduanya akhirnya terjerat dalam masa depan seperti itu,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)