home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Jumat, 13 Mei 2022 12:45 by bellaevania | 1487 hits
Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi
Image Source: ABC News

DREAMERS.ID - Zac Efron, actor yang lekat dengan karakter Troy Bolton berbagi bahwa jika diberi kesempatan untuk bergabung kembali dengan para pemain dan kru 'High School Musical', dia dengan senang hati akan melakukannya.

Zac Efron membintangi film original Disney itu di tahun 2006 kemudian sekuelnya ‘High School Musical 2’ di tahun 2007. Lalu berakhir dalam ‘High School Musical 3: Senior Year’ di tahun 2008. Sampai sekarang franchise ini berlanjut dalam bentuk Disney+ ‘High School Musical: The Musical: The Series’.

"Hati saya masih ada disana, jadi itu akan luar biasa. Saya harap itu terjadi. Dan saya pikir semua orang akan senang untuk terlibat. Saya akan mencoba membuat mereka bergerak ke arah yang benar,” ujar Efron.

Dia sekarang membintangi film 'Firestarter', remake dari film horor klasik Stephen King tahun 1984. Dalam film tersebut, karakter Efron, Andy, bersama istrinya Vicky (Sydney Lemmon) dan putrinya Charlie sedang dalam pelarian dari agen federal yang ingin mempersenjatai kemampuan Charlie untuk mengendalikan api.

"Interaksi paling banyak yang pernah saya alami dengan api," katanya tentang syuting film itu.

"Anda benar-benar dapat mengetahui seberapa jauh kami di film berdasarkan seberapa besar kebakaran itu. Secara bertahap, saat kami melewati cerita, mereka menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Dan sebenarnya, pada akhirnya, kami baru saja mulai membakarnya seluruh set."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)