home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yeob Rela Lakukan Apapun Demi Seo Ye Ji di Drama Eve

Jumat, 13 Mei 2022 10:45 by muthiasp | 1037 hits
Lee Sang Yeob Rela Lakukan Apapun Demi Seo Ye Ji di Drama Eve
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN terbaru Eve yang akan tayang pada 25 Mei telah membagikan cuplikan karakter Lee Sang Yeob. Ia berperan sebagai politikus berpengaruh yang akan melakukan apapun bahkan melepas karirnya demi karakter Seo Ye Ji.

Seo Ye Ji akan membintangi drama sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), CEO LY Group. Pesonanya juga memikat Seo Eun Pyung, karakter yang diperankan oleh Lee Sang Yeob.

Seo Eun Pyung merupakan anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang yang sedang naik daun di bidang politik yang telah menarik perhatian seluruh bangsa. Ia besar di panti asuhan, dan terlepas dari masa lalunya yang menyakitkan, ia telah berhasil mengatasi banyak rintangan untuk naik ke puncak.

Namun, setelah bertemu Lee Ra El, politisi muda itu bersiap untuk membuang segalanya demi cinta.

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Lee Sang Yeob memancarkan pesona hangat dan sikap tegas sebagai Seo Eun Pyung yang berprinsip, yang bertekad untuk melindungi nilai-nilai dan cintanya.

Salah satu foto menarik juga memperlihatkan Seo Eun Pyung tampak bermasalah setelah membuka paket yang dikirimkan ke kantornya. Ekspresi khawatirnya sangat kontras dengan senyum santai di foto lainnya, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang mungkin ada di dalam kotak.

Produser Eve memuji akting Lee Sang Yeob, dengan mengatakan, “Dari syuting pertama, Lee Sang Yeob adalah inti dari Seo Eun Pyung sendiri. Dengan menggunakan dasar analisisnya yang cermat terhadap naskah dan pemahamannya yang mendalam tentang karakter."

"Ia menghirup kehidupan ke dalam karakter sambil menggambarkan nuansa emosi Seo Eun Pyung dengan detail yang halus. Mohon nantikan penampilan Lee Sang Yeob dan aktingnya yang penuh gairah," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)