home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Bikin Baper Penonton di Poster Yumi's Cells 2

Jumat, 13 Mei 2022 13:00 by Rie127 | 1338 hits
Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Bikin Baper Penonton di Poster Yumi's Cells 2
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - TVING selaku rumah produksi untuk drama Yumi’s Cells kembali membagikan poster romantis antara Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 yang akan berperan sebagai karakter utama di musim kedua.

Dalam poster yang baru dirilis untuk musim kedua, Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) dan rekan kerjanya Yoo Ba Bi (diperankan oleh Jinyoung) saling duduk samping-sampingan sambil menatap satu sama lain dengan penuh perhatian.

Suasana manis ditransmisikan ke sel-sel cinta yang beranimasi, dan mereka saling tersenyum dengan rona merah di pipi mereka seolah-olah mereka sedang mabuk cinta. Perubahan antara Yumi dan Yoo Ba Bi membuat rasa ingin tahu tentang babak baru dari kisah cintanya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Produser ‘Yumi’s Cells 2’ berkomentar, “Akan ada perubahan mendebarkan dalam emosi Yumi dan Yoo Ba Bi. Harap nantikan perubahan manis yang akan membangunkan sel cinta penonton. Kerja tim Kim Go Eun dan Jinyoung yang matang akan membawa cerita yang menarik dengan karakter baru.”

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Yumi’s Cells’ bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, diambil dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)