home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Cemburu Saat Lee Sung Kyung Dekat Dengan Lee Jung Shin CNBLUE

Jumat, 13 Mei 2022 15:45 by Rie127 | 1255 hits
Kim Young Dae Cemburu Saat Lee Sung Kyung Dekat Dengan Lee Jung Shin CNBLUE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, terungkap bahwa Oh Han Byul (diperankan oleh Lee Sung Kyung) pernah merasakan rasa ketertarikan pada Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae) di masa lalu tetapi sangat terluka olehnya.

Hatinya berdebar di sekelilingnya sekali lagi, tetapi dia mencoba untuk menyingkirkan perasaannya, mengklaim bahwa dia tidak akan dapat bekerja dengan artis jika dia mulai memiliki perasaan untuk mereka.

Selanjutnya, Do Soo Hyuk (diperankan oleh Lee Jung Shin) yang tertarik dengan Oh Han Byul, pindah ke sebelah Gong Tae Sung, dan dia berencana untuk mengejar hatinya dengan mengundangnya ke pesta pindah rumah.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam foto teaser terbaru, Oh Han Byul sedang menikmati pesta di tempat Do Soo Hyuk bersama rekan kerja tim PR-nya. Suasananya hangat dan cerah karena semua orang menikmati anggur dan bermain game bersama. Ditambah Oh Han Byul dan Do Soo Hyuk semakin dekat.

Di sisi lain, Gong Tae Sung menunjukkan perasaan gelisah saat dia menggosok bibirnya dan membuat penonton tertawa dengan upayanya yang lucu untuk menguping dengan meletakkan telinganya di dinding dapur.

Hal ini membuat penonton penasaran langkah apa yang akan dia lakukan untuk mencegah saingannya mencuri hati Oh Han Byul

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)