home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeop Sampaikan Pesan Jelang Tur Fan Meeting ke Indonesia

Sabtu, 14 Mei 2022 11:00 by muthiasp | 1559 hits
Hwang In Yeop Sampaikan Pesan Jelang Tur Fan Meeting ke Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hwang In Yeop telah dikonfirmasi akan menggelar tur fan meeting atau jumpa fans di Asia. Indonesia tepatnya Jakarta, masuk dalam salah satu kota tujuannya. Ia pun mengaku tidak sabar untuk bisa bertemu fans secara langsung.

Dalam wawancara terbaru, Hwang In Yeop berkata, "Aku selalu ingin bertemu penggemarku suatu hari nanti. Aku ingin bertemu mereka secara pribadi dan membalas budi mereka sebagai rasa terima kasih."

"Mereka sangat mencintaiku sehingga aku tidak mampu membelinya. Aku akan bekerja lebih keras," ujar aktor yang tahun ini membintangi dua drama Korea yakni Netflix The Sound of Magic dan SBS Why Her?.

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

Sementara itu, 2022 Hwang In Yeop 1st Asia Fan Meeting Tour akan berlangsung di lima kota di negara yakni Seoul pada 24 Juli, Singapura pada 30 Juli, Jakarta pada 6 Agustus, Manila pada 20 Agustus, dan Bangkok pada 10 September.

Untuk fan meeting Hwang In Yeop di Jakarta akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Info mengenai harga tiket, seat plan, maupun benefit akan diumumkan segera oleh Lumina Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)