home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Seok Gu Bahas Perannya Sebagai Villain di Film The Roundup

Sabtu, 14 Mei 2022 11:30 by muthiasp | 1928 hits
Son Seok Gu Bahas Perannya Sebagai Villain di Film The Roundup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Son Seok Gu yang belakangan menjadi pembicaraan karena perannya di drama My Liberation Notes, juga membintangi sekuel film The Outlaws yang berjudul The Roundup. Film tersebut akan tayang di Indonesia pada bulan Juni mendatang.

Dalam film The Roundup, Son Seok Gu berperan sebagai Kang Hae Sang, seorang penjahat yang dikejar oleh Detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) sampai ke Vietnam. Ini merupakan karakter villain baru yang berbeda dari The Outlaws pertama.

Son Seok Gu mengaku bahwa ia merasakan tekanan, "Pertamanya aku tidak merasakan apapun, tapi sekarang terasa. Sekarang trailernya sudah keluar, orang-orang menuliskan komentar, jadi ini terasa nyata sekarang."

"Karena ini memiliki film pertama yang sangat sukses, dan aku memerankan karakter baru. Sejujurnya saat pertama syuting tidak merasakan tekanan," paparnya.

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Son Seok Gu kemudian menjelaskan karakter Kang Hae Sang yang diperankannya adalah seorang kriminal yang aktif di luar negeri, khususnya Asia Tenggara. Dia menculik orang dan melakukan kejahatan luar biasa.

Ia mengungkapkan persiapan detail yang dilakukan untuk berperan sebagai Kang Hae Sang. Mulai dari mencoba berbagai gaya busana, rambut, dan tato, serta menambah berat badan. Ia juga sering berdiskusi terkait penggambaran karakter Kang Hae Sang dengan sutradara, hingga membuat sketsa sendiri. 

Ma Dong Seok, lawan main yang berperan sebagai karakter utama Detektif Ma sejak film pertama, memuji kemampuan akting adegan action Son Seok Gu. Ia berkata, "Son Seok Gu telah menunjukkan aksi yang luar biasa. Kalian akan melihat betapa kerennya Son Seok Gu melakoni adegan aksi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)