home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Offline Sold Out, NCT 127 Akan Tayangkan Konser Tokyo Dome Secara Online

Sabtu, 14 Mei 2022 11:45 by muthiasp | 1651 hits
Offline Sold Out, NCT 127 Akan Tayangkan Konser Tokyo Dome Secara Online
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 akan segera melangsungkan tur konser dome Jepang selama lima hari. Salah satu dari rangkaian konser tersebut akan ditayangkan secara online untuk penggemar yang tidak mendapatkan tiket menonton secara langsung.

Pada 13 Mei, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa konser NCT 127 2nd TOUR NEO CITY: JAPAN THE LINK di Tokyo Dome pada 28 Mei pukul 6 sore KST, akan disiarkan langsung melalui Naver Beyond LIVE.

Harga tiket untuk pembelian global adalah $49 atau sekitar Rp 658 ribu, di mana satu ID hanya bisa membeli satu tiket. Penjualan sudah dibuka sejak 13 Mei, dan akan ditutup pada 28 Mei.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

SM Entertainment mengatakan, “Dengan skala [konser NCT 127] yang tumbuh untuk menyamai venue dome skala besar, Anda akan dapat melihat berbagai warna musik dan pertunjukan.”

Sementara itu, NCT 127 akan memulai tur di Valentin Dome Nagoya pada 22 Mei, grup ini akan tampil di Tokyo Dome pada 28 dan 29 Mei, kemudian menutup rangkaian tur di Kyocera Dome Osaka pada 25 dan 26 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)