home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Jadi Artis dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-4 dalam Sejarah Hanteo

Senin, 16 Mei 2022 09:50 by fzhchyn | 939 hits
TXT Jadi Artis dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-4 dalam Sejarah Hanteo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT kini menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat sepanjang sejarah Hanteo! Pada 9 Mei lalu, TXT comeback dengan merilis album 'minisode 2: Thursday's Child' yang menampilkan lagu utama 'Good Boy Gone Bad'.

Sehari setelah perilisannya, Hanteo Chart mengumumkan bahwa 'minisode 2: Thursday's Child' telah mencetak satu juta kopi penjualan dalam waktu kurang dari 2 hari, menjadikan TXT sebagai artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang mencapai angka tersebut, mengikuti BTS.

Dalam hal tahun sejak debut mereka, TXT juga merupakan artis tercepat dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari satu juta kopi album dalam minggu pertama perilisannya setelah debut mereka. Saat grup ini pertama kali memulai debutnya pada Maret 2019, mereka hanya membutuhkan waktu tiga tahun dua bulan untuk mencapai prestasi tersebut.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (9 hingga 15 Mei), 'minisode 2: Thursday's Child' terjual dengan total mengesankan sebanyak 1.248.370 kopi, hampir dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama TXT sebelumnya sebesar 630.563 yang ditetapkan pada tahun 2021 dengan album 'The Chaos Chapter: FREEZE'.

Dengan pencapaian terbaru ini, TXT telah menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo, menyusul BTS, NCT DREAM, dan SEVENTEEN. Menurut perhitungan Hanteo Chart, tidak ada grup K-pop lain yang melampaui satu juta penjualan dalam minggu pertama hingga saat ini.

'minisode 2: Thursday's Child' juga telah mencapai penjualan minggu pertama kedelapan tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, setelah BTS 'Map of the Soul: 7', 'BE', 'Map of the Soul: Persona', dan 'Butter', serta NCT DREAM 'Glitch Mode', dan SEVENTEEN 'Your Choice' dan 'Attacca'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)