home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bagikan Foto-foto Pernikahan Son Dam Bi dan Suami

Selasa, 17 Mei 2022 08:30 by muthiasp | 725 hits
Agensi Bagikan Foto-foto Pernikahan Son Dam Bi dan Suami
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal tahun ini, Son Dam Bi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Kyu Hyuk melalui surat yang dibagikan ke Instagram. Keduanya telah resmi menikah pada 13 Mei, dan kini membagikan foto-foto dari acara bahagia tersebut.

Penyiar olahraga KBS N, Lee Dong Geun bertanggung jawab menjadi pembawa acara. Sementara PSY, serta Jo Kwon dan Im Seulong 2AM bernyanyi untuk pasangan tersebut. Model dan aktris Kang Seung Hyun yang menangkap buket bunga.

Pada 16 Mei, agensi Son Dam Bi, H& Entertainment merilis foto dari upacara pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk yang berlangsung pada 13 Mei. Keduanya tampak sangat serasi berdiri di atas altar sambil mengucap janji sehidup semati.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk tersenyum cerah sepanjang acara yang tak terlupakan, dari memotong kue bersama hingga bertukar cincin. Pernikahan digelar secara tertutup di area outdoor, yang mana hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat dekat mereka.

 

Seorang perwakilan dari agensinya berbagi, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang karena mengirimkan banyak berkah dan dukungan hangat untuk pasangan Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk yang akan memulai babak kedua dari kehidupan bahagia mereka melalui pernikahan.”

Mereka melanjutkan, “Aktris Son Dam Bi dan H& Entertainment akan bekerja keras untuk membalas cinta yang telah dikirimkan semua orang ke depan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)