home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Formasi Lengkap Dipastikan Comeback Bulan Agustus

Selasa, 17 Mei 2022 09:15 by muthiasp | 620 hits
SNSD Formasi Lengkap Dipastikan Comeback Bulan Agustus
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi SONE (nama fandom SNSD) yang telah lama dinantikan. Girl group legendaris generasi kedua, SNSD telah dikonfirmasi akan comeback pada bulan Agustus mendatang.

Pada 17 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa SNSD sedang mempersiapkan untuk merilis album baru pada bulan Agustus, yang menandai perayaan ulang tahun grup ke-15 sejak debut mereka pada tahun 2007.

Ini juga akan menjadi comeback SNSD setelah lima tahun dengan formasi lengkap dengan kedelapan anggotanya, setelah album Holiday Night pada Agustus 2017 lalu. Saat itu, tiga anggota memutuskan berpisah dengan SM Entertainment.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Bersamaan dengan perilisan album mereka, SNSD juga akan menyapa para penggemar melalui berbagai program TV dan reality show mereka sendiri. Hal itu membuat para penggemar tidak sabar menantikan momen reuni tersebut.

Untuk sementara, anggotanya masih merampungkan proyek solo masing-masing. Seperti Hyoyeon baru saja resmi merilis album pertamanya sebagai solois pada 16 Mei, Taeyeon dengan variety show-nya, serta Sooyoung dan Seohyun syuting drama. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)