home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Satria Dewa: Gatotkaca Siap Tayang Juni 2022

Selasa, 17 Mei 2022 11:00 by bellaevania | 982 hits
Film Satria Dewa: Gatotkaca Siap Tayang Juni 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film superhero Indonesia ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo siap mengudara tahun ini. Film ini telah merilis trailer serta poster resminya.

‘Satria Dewa: Gatotkaca’ akan menyuguhkan adegan aksi yang penuh dengan teknologi Computer Generated Imagery (CGI) yang tidak kalah memukau seperti film Hollywood. Sutradara Hanung Bramantyo menyebut biaya produksi film ini mencapai Rp 24 miliar.

Satria Dewa: GatotKaca merupakan film pertama dari 8 film Satria Dewa Semesta. Dalam trailernya menampilkan awal mula Yuda mendapatkan kekuatan sebagai Satria Dewa: GatotKaca, termasuk perubahannya dari manusia biasa ke sosok superhero dengan kostum sekuat baja.

Kita juga bisa melihat adegan pertarungan di atas langit antara sang jagoan dengan musuhnya.

Film ini akan diperankan oleh Rizky Nazar sebagai Gatotkaca. Selain itu, ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ dibintangi juga oleh Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar, dan Sigi Wimala.

‘Satria Dewa: Gatotkaca’ akan tayang di bioskop tanah air pada 9 Juni 2022. Seluruh proses syuting film ini dilakukan dalam masa pandemi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)