home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Rose Mansion, Apartemen Penuh Misteri dan Berdarah

Selasa, 17 Mei 2022 16:00 by Rie127 | 1790 hits
Review Drama Rose Mansion, Apartemen Penuh Misteri dan Berdarah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru Rose Mansion telah menayangkan episode perdananya pada 13 Mei lalu di TVING, dan telah menayangkan 2 episode pertamanya yang langsung membuat penonton merinding.

Berfokus pada kehidupan Ji Na (diperankan oleh Lim Ji Yeon) yang bekerja sebagai karyawan kontrak di sebuah hotel. Dia terlihat menjalani kehidupan normal, tetapi sebenarnya dia dipenuhi oleh inferiority complex atau perasaan dirinya tidak ada apa-apa dibandingkan orang lain.

Suatu hari, dia mendengar bahwa kakak perempuannya yang bernama Ji Hyun (diperankan oleh Song Ji In) menghilang. Ji Na akhirnya pergi untuk melihat keadaan kakaknya. Namun, ketika sampai ia menemukan noda darah di apartment kakaknya, bahkan mendapati sebuah boneka mirip manusia yang tergantung seperti bunuh diri.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Ia dan ayahnya kemudian membawa kasus ini ke polisi, dan akhirnya bertemu dengan Detektif Min Soo (diperankan oleh Yoon Gyun Sang), satu-satunya orang yang ia percaya untuk membantu mencari kakaknya yang telah hilang.

Sejak episode pertama, drama ini memang telah memberikan suasana mencengkam dengan alur cerita yang terus membuat penonton penasaran, terlebih menaruh perasaan curiga pada beberapa tokoh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)