home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Mei, Ada Idolamu? (Part 2)

Selasa, 17 Mei 2022 16:30 by Rie127 | 1075 hits
Daftar Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Mei, Ada Idolamu? (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya di awal bulan Mei saja, namun banyak idol K-Pop yang tampil dengan warna baru lewat comeback di pertengahan menuju akhir bulan Mei. Dimulai dari grup, solo, hingga kolaborasi dengan artis lain.

Berikut ini merupakan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback dipertengahan hingga akhir bulan Mei yang wajib banget ditunggu.

17 Mei

Menuju pertengahan bulan Mei ada grup ONEUS yang akan melangsungkan comeback lewat album ketujuh mereka yang bertajuk ‘TRICKSTER’, album ini memiliki lagu andalan berjudul ‘Bring It On’ yang juga akan dirilis dalam bentuk video musik.

18 Mei

Grup AB6IX juga akan merilis album kelima mereka ‘EP ‘A to B’’ dengan title track berjudul ‘Savior’. Mereka juga telah merilis foto teaser yang semakin menarik perhatian penggemar.

23 Mei


Image Source: @GOT7

Boy grup K-Pop generasi ke 3 GOT7 juga akan melangsungkan comeback lewat album ‘NEW EP《GOT7》’. Album ini juga memiliki title track berjudul ‘NANANA’, pastinya ini menjadi comeback yang ditunggu oleh penggemar, karena ini merupakan comeback pertama GOT7 setelah hengkang dari JYP Entertainment.

24 Mei

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Solois sekaligus mantan member WANNA ONE, Kang Daniel akan merilis full album pertamanya bertajuk ‘The Story’. Ada juga Baek Yerin yang merilis lagu ‘Pisces’, dan LIGHTSUM yang akan mengeluarkan mini album pertamanya ‘Into The Light’, dengan title track ‘Alive’.

26 Mei

Pada tanggal 26 Mei, Pink Sweat$ akan melakukan kolaborasi dengan P1Harmony dengan merilis single ‘Gotta Get Back’, setelah sebelumnya P1Harmony pernah membawakan cover lagu ‘At My Worst’.

27 Mei

Boy grup naungan HYBE Label SEVENTEEN akan kembali melangsungkan comeback dengan merilis full album keempat mereka yang bertajuk ‘Face The Sun’. Sebelumnya SEVENTEEN merilis single berbahasa Inggris pertama mereka ‘Darl+ing’ sebagai lagu pra-rilis.

30 Mei

Boy grup asal SM Entertainment, NCT DREAM akan kembali melangsungkan comeback dengan album repackage kedua mereka untuk ‘Glith Mode’, bertajuk ‘Beatbox’ pada 30 Mei mendatang.

31 Mei

Di akhir bulan Mei, ada boy grup VICTON yang akan turut meramaikan comeback. Mereka akan merilis mini album ketujuh yang bertajuk ‘Chaos’, dengan title track berjudul ‘Stupid O’clock’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)