home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Dilaporkan Diselidiki Polisi karena Menyetir dalam Kondisi Mabuk

Rabu, 18 Mei 2022 09:45 by muthiasp | 680 hits
Kim Sae Ron Dilaporkan Diselidiki Polisi karena Menyetir dalam Kondisi Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Sae Ron mendadak jadi perbincangan lantaran ia dilaporkan tengah diselidiki oleh pihak kepolisian, atas kasus DUI atau menyetir dalam keadaan mabuk.

Melansir laman Allkpop, berdasarkan laporan outlet media setempat pada 18 Mei, polisi Gangnam menerima lebih dari 6 panggilan pada pagi hari tanggal 18 Mei bahwa sebuah kendaraan "mengemudi dengan tidak stabil" di jalan.

Tak lama setelah polisi berangkat untuk menyelidiki panggilan tersebut, mereka menemukan bahwa sebuah kendaraan telah menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam sekitar pukul 8 pagi KST, dan berusaha melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Setelah menghentikan kendaraan, polisi meminta pengemudi kendaraan, Kim Sae Ron, untuk melakukan tes breathalyzer. Namun, Kim Sae Ron malah ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah.

Hingga saat berita ini ditulis, polisi masih menyelidiki detail pasti dari kejahatan tersebut. Sementara GOLD MEDALIST selaku agensi yang menaungi Kim Sae Ron belum merilis pernyataan apapun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)