home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongjoong ATEEZ Positif COVID-19 Setelah Pulang dari Tur Eropa

Rabu, 18 Mei 2022 10:15 by fzhchyn | 701 hits
Hongjoong ATEEZ Positif COVID-19 Setelah Pulang dari Tur Eropa
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - Hongjoong ATEEZ dinyatakan positif COVID-19 dalam tes PCR setelah tiba di Korea Selatan. Diketahui bahwa boy group ini telah menyelesaikan tur Eropa mereka dan sudah kembali ke negara asal.

Pada 17 Mei, KQ Entertainment mengumumkan bahwa setelah mereka kembali ke Korea sehari sebelumnya, semua member ATEEZ telah menjalani tes PCR rutin sebagai bagian dari prosedur standar untuk memasuki kembali negara tersebut.

Sementara tes PCR yang dilakukan Hongjoong sebelum keberangkatannya dari Amsterdam menunjukkan hasil negatif, tes yang dia lakukan setibanya di Korea pada 16 Mei menunjukkan hasil positif.

Dalam pernyataannyanya, agensi mengatakan, “ATEEZ baru-baru ini kembali ke Korea dari Amsterdam, yang merupakan kota terakhir dari tur arena Eropa, setelah mengkonfirmasi hasil negatif untuk COVID-19 dengan tes PCR sebelum keberangkatan.”

Baca juga: Hongjoong ATEEZ Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

“Setelah tiba di Korea pada tanggal 16, tes PCR dilakukan sesuai dengan prosedur karantina, dan member Hongjoong dinyatakan positif pada tanggal 17. Hongjoong saat ini tidak memiliki gejala khusus, tetapi memulai karantina dan perawatan di rumah, dan 7 member lainnya semuanya dinyatakan negatif.”

Agensi melanjutkan, “Semua member ATEEZ, termasuk Hongjoong, telah menyelesaikan dosis vaksin ketiga mereka. Juga, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Hongjoong telah melakukan kontak dengan para member, tetapi mereka semua mengenakan masker saat kembali ke Korea pada tanggal 16.”

“Oleh karena itu, Hongjoong menangguhkan sementara semua jadwal, dan Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho menjaga kesehatan mereka dan melanjutkan jadwal mereka. Kami akan melakukan yang terbaik agar Hongjoong cepat pulih. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)