home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Debut Yerin – Aria: Penuh Bunga untuk Langkah Baru yang Lebih Cerah

Kamis, 19 Mei 2022 08:00 by Rie127 | 952 hits
Review MV Debut Yerin – Aria: Penuh Bunga untuk Langkah Baru yang Lebih Cerah
Image Source: @YERIN_OFFICIAL_

DREAMERS.ID - Pada 18 Mei, mantan member dari girl grup GFRIEND, Yerin akhirnya resmi melangsungkan debut solo pertamanya sejak hengkang dari HYBE Label sekaligus dibubarkannya GFRIEND tepat 1 tahun yang lalu di tanggal yang sama.

Yerin menyapa penggemar dengan warna baru lewat mini album pertamanya yang bertajuk ‘ARIA’. Album ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘Intro: Bloom’, ‘Believer’, ‘Lalala’, ‘Time’, dan ‘ARIA’ sebagai title track.

‘Aria’ sendiri merupakan lagu tentang melepaskan diri dari jebakan dan mencari diri yang baru. Selain itu juga keinginan untuk melakukan segala yang diinginkan dan tidak lagi terkekang dalam segala peraturan.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Secara tersirat, lagu ini seperti menggambarkan perasaan Yerin setelah hengkang dari agensi lamanya, dan kembali dengan pribadi yang baru dan lebih mencermin dirinya dibandingkan dengan sebelumnya yang seperti tidak dikenali.

Sementara itu, konsep video musiknya, Yerin sedang berada di dalam sebuah taman yang penuh bunga dan juga kupu-kupu yang berterbangan. Ia juga menampilkan koreagrafi bersama dengan para dancer.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)