home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Yeon Seo Tunjukkan Sisi Detektif Tanpa Takut Bahaya di Drama Minamdang

Rabu, 18 Mei 2022 15:20 by Rie127 | 845 hits
Oh Yeon Seo Tunjukkan Sisi Detektif Tanpa Takut Bahaya di Drama Minamdang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Minamdang akhirnya membagikan foto teaser pertama untuk karakter yang akan diperankan oleh Oh Yeon Seo, dimana ia berperan sebagai seorang detektif bernama Han Jae Hee.

Han Jae Hee adalah pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan, dia memiliki hati yang tulus dan lembut. Namun, ketika ada yang tidak beres, dia sering menghina orang tanpa memandang status dan bahkan menggunakan tinjunya.

Dalam foto teaser yang baru dirilis memperlihatkan karisma tajam Han Jae Hee. Ia memakai jaket kulit hitamnya yang meningkatkan pesonanya, dan tatapannya yang tidak tergoyahkan membuat hati berdebar.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Secara khusus, dia menunjukkan aura yang tidak tertandingi selama konfrontasi fisik dengan penjahat, dan dia tetap dingin serta tenang meskipun tinju mengayun ke arahnya. Membuatnya sangat keren dan mempesona semua orang.

Tim produksi memuji dengan mengatakan, “Oh Yeon Seo telah berubah menjadi Han Jae Hee, yang membanggakan karisma dan energi ceria dan yang membuat penonton tidak punya pilihan lain selain jatuh cinta. Tolong perhatikan kisah Han Jae Hee yang memiliki mata rahasia yang misterius.”

Berdasarkan web novel populer dengan judul yang sama, ‘Minamdang’ mengisahkan tentang Nam Han Joon (diperankan oleh Seo In Guk), seorang baksumuduang (dukun laki-laki) yang dulunya adalah seorang profiler. Dia bertemu Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)