home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AB6IX Tampil Maskulin di MV 'Savior'

Rabu, 18 Mei 2022 20:50 by bellaevania | 1059 hits
AB6IX Tampil Maskulin di MV 'Savior'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group asal Brand New Music, AB6IX melakukan comeback pada 18 Mei 2022. Mereka kembali dengan album terbaru, menandai album kelima mereka.

Bertajuk ‘A to B’, AB6IX memilih lagu ‘Savior’ sebagai title track mereka. Di hari yang sama, AB6IX juga merilis MV untuk lagu tersebut. ‘Savior’ memikat pendengar dengan melodi serta rap yang trendi.

Dalam MV tersebut, AB6IX tampil maskulin dengan busana serba hitam. Lirik ‘Savior’ sendiri menceritakan tentang tertarik pada seseorang seolah-olah sedang dikendalikan.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

AB6IX sendiri mengawali debut mereka pada 22 Mei 2019 silam dengan 'B:Complete', yang tak lama lagi akan menyentuh tahun ketiga mereka masuki dunia musik sebagai satu tim.

AB6IX beranggotakan mantan anggota boy group Wanna One, Woo Jin dan Dae Hwi. Serta Dong Hyun yang juga ikut dalam survival program Produce 101. Ditambah Jeon Woong yang sebelumnya dikenal sebagai trainee YG Entertainment.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)