home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehan dan Yechan OMEGA X Jadi Pasangan di Drama BL Adaptasi Webtoon

Kamis, 19 Mei 2022 10:30 by fzhchyn | 1035 hits
Jaehan dan Yechan OMEGA X Jadi Pasangan di Drama BL Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jaehan dan Yechan OMEGA X telah dikonfirmasi untuk membintangi drama BL (boy’s love) baru! Kedua idola K-Pop ini akan berperan sebagai karakter utama dengan hubungan romantis.

Pada 18 Mei, SPIRE Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jaehan dan Yechan akan berperan dalam web drama baru berdasarkan webtoon ‘A Shoulder to Cry On’ (juga dikenal sebagai ‘Cheer Up Boy’).

Adaptasi drama ‘A Shoulder to Cry On’ akan menceritakan kisah cinta Lee Da Yeol dan Jo Tae Hyun. Lee Da Yeol merupakan seorang siswa yang bercita-cita menjadi seorang pemanah dan sepenuhnya fokus pada karir atletiknya.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Kemudian karakter Jo Tae Hyun adalah seorang siswa yang sangat populer yang menipu dirinya tentang emosinya sendiri karena luka emosional yang menyakitkan dari masa lalunya.

Jaehan akan berperan sebagai Lee Da Yeol, pemanah yang bercita-cita tinggi, sementara Yechan akan memerankan Jo Tae Hyun, yang percaya dirinya sebagai sosiopat.

Web drama ‘A Shoulder to Cry On’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan September mendatang. Sementara itu, OMEGA X saat ini sedang bersiap untuk comeback pada bulan Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)