home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CCTV Kecelakaan Kim Sae Ron Tersebar, Netizen: Bukan Berhenti Malah Gas Terus

Kamis, 19 Mei 2022 13:15 by muthiasp | 1814 hits
CCTV Kecelakaan Kim Sae Ron Tersebar, Netizen: Bukan Berhenti Malah Gas Terus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka.

Dari CCTV, Kim Sae Ron terlihat mengemudikan mobil jenis SUV berwarna hitam. Ia berbelok ke arah jalan raya dari sebuah gang. Kemudian mobil oleng menabrak batas pengaman trafo listrik yang ada di pinggir jalan. Mobil kemudian mundur dan berjalan maju lagi.


Saat mobil dihentikan untuk diperiksa polisi, Kim Sae Ron dilaporkan dalam kondisi mabuk sehingga berbicara tidak jelas. Ia juga menolak melakukan tes nafas untuk mengecek kadar alkohol saat itu, dan meminta dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.

Dengan menabrak trafo listrik, Kim Sae Ron memutuskan aliran listrik ke lampu sinyal yang menyebabkan penundaan besar bagi penumpang transportasi pagi hari. Serta berdampak pula ke beberapa tenant yang ada di jalan tersebut.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Dilaporkan juga bahwa pada saat kejadian itu, Kim Sae Ron bersama seorang lainnya. Belum ada informasi mengenai identitas penumpang tersebut. Namun, ia sudah mengeluarkan permintaan maaf melalui agensi GOLDMEDALIST.

Sejumlah netizen berkomentar, "Dia seharusnya berhenti setelah tabrakan pertama. Aku tidak percaya dia terus mengemudi."

"Wow, dia tak kenal takut. Tidak percaya dia terus mengemudi setelah kecelakaan itu. Bagaimana jika dia menabrak pejalan kaki?"

"Bersyukur tidak ada orang lain yang terluka. Jika itu adalah orang dan bukan trafo listrik, orang itu pasti sudah mati. DUI perlu dihukum seberat-beratnya," komentar netizen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)