home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk Dihadapkan Dengan Situasi Menegangkan di Tomorrow

Kamis, 19 Mei 2022 16:45 by Rie127 | 891 hits
Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk Dihadapkan Dengan Situasi Menegangkan di Tomorrow
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon SF9) mengunjungi Kaisar Langit (diperankan oleh Kim Hae Sook) setelah Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Seon) mengalami masa sulit ketika tingkat kesedihannya mencapai 100 persen pada peringatan kematiannya.

Dia mengetahui bahwa Goo Ryun dan Park Joong Gil (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) menikah di kehidupan masa lalu mereka, tetapi keduanya saat ini tidak memiliki ingatan masa lalu, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi setelah mereka mengetahuinya.

Dalam foto teaser yang dirilis untuk episode selanjutnya memperlihatkan Choi Joon Woong pergi sendirian tanpa anggota Tim Manajemen Krisis ke kantor Park Joong Gil. Ia terlihat berhati-hati, tatapannya penuh dengan kekhawatiran, seolah ada sesuatu yang ingin dia katakan pada Park Joong Gil.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Selanjutnya, Park Joong Gil tampak terkejut dengan kunjungan tidak terduga Choi Joon Woong, menghentikan pekerjaannya dan mengamati Choi Joon Woong dengan ekspresi kaku. Foto lain memperlihatkan Park Joong Gil mencekik leher Choi Joon Woong dengan satu tangan, menciptakan suasana tegang.

Ekspresi dingin Park Joong Gil membekukan suasana di sekitarnya. Penonton penasaran untuk mengetahui mengapa Park Joong Gil mengungkapkan kemarahan yang begitu besar terhadap Choi Joon Woong dan mengapa Choi Joon Woong datang mengunjungi kantor Park Joong Gil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)