home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Adegan Emosional Drama Our Blues yang Menyayat Hati

Sabtu, 21 Mei 2022 09:30 by bellaevania | 1639 hits
5 Adegan Emosional Drama Our Blues yang Menyayat Hati
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya.

Berikut beberapa adegan emosional dari drama ‘Our Blues’ yang ikut menyentuh hati:

1. Hadiah Eun Hui untuk Han Su

Di episode-episode awal ‘Our Blues’ memfokuskan pada cerita sahabat lama Choi Han Su (Cha Seung Won) dan Jung Eun Hui (Lee Jung Eun). Choi Han Su kembali ke pulau Jeju, tempat masa kecilnya selagi terjerat dengan hutang agar putrinya bisa berlatih golf di luar negeri.

Jung Eun Hui, yang senang melihat teman lamanya kembali, menjadi kecewa setelah mengetahui bahwa cinta pertamanya Han Su membodohi dia demi uangnya. Meski begitu, dia tetap membelanya. Eun Hui tetap meminjaminya uang 200 juta won memberitahunya bagaimana dia memahaminya.

Namun Choi Han Su mengembalikan uang itu dan mengatakan betapa bersyukurnya dia memiliki teman seperti Eun Hui. Meski cinta mereka tak pernah terkabul, Choi Han Su menjadi lebih berani menghadapi hidup berkat Jung Eun Hui.

2. Perjuangan single parents In Kwon dan Ho Sik

Drama ini juga menyajikan kisah single parent dan anaknya. Dua ayah yakni Jung In Kwon (Park Ji Hwan) dan Bang Ho Sik (Choi Young Jun) bekerja keras untu membesarkan anak-anak mereka dan menyayangi mereka.

Ketika kedua anak mereka melakukan kesalahan dengan hamil di luar nikah, para penonton ikut menetskan air mata ketika anak-anak mereka meminta maaf pada ayah mereka.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

3. Pertemuan Seon Ah dengan Pihak Pengadilan Soal Hak Asuh Anak

‘Our Blues’ juga menceritakan Min Seon Ah (Shin Min Ah) yang mengalami depresi setelah kehilangan harapan dalam hidupnya. Saat bertemu dengan pihak pengadilan, ia melihat video anaknya yang mengatakan, "Ibu sakit," yang mana mengecilkan kesempatannya mendapat hak asuh.

4. Dukungan Dong Seok untuk Seon Ah

Teman lamanya Seon Ah, Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) melakukan yang terbaik untuk mendukung Min Seon Ah dengan caranya sendiri. Lee Dong Seok menemani Seon Ah, menghiburnya dengan menyemangatinya, membantunya mengecat rumahnya dan menyaksikan matahari terbit bersama.

5. Kenangan Menyakitkan Eun Hui dengan Mi Ran

Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) yang tinggal di Seoul kembali mengunjungi Pulau Jeju. Sahabatnya Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) punya perasaan bercampur menghadapinya.

Di masa lalu, Go Mi Ran, yang tumbuh dalam kekayaan, ikut membantu Jung Eun Hui dalam keadaan keluarganya yang sulit keuangan. Meski keduanya bersahabat dan sangat dekat. Ternyata, ada kalanya Go Mi Ran sering merendahkan Eun Hui yang mengukir luka di hati Eun Hui.

Seperti ketika Eun Hui disebut sebagai dayang-dayang Mi Ran oleh teman-teman di Jeju. Dan Mi Ran sendiri menyebut Eun Hui orang yang mudah untuk ia suruh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)