home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Lipa Bakal Bintangi Live Action 'Barbie' Bareng Margot Robbie

Jumat, 20 Mei 2022 08:00 by bellaevania | 976 hits
Dua Lipa Bakal Bintangi Live Action 'Barbie' Bareng Margot Robbie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua Lipa dikabarkan mendapat peran dalam film live action ‘Barbie’ mendatang. Pelantun ‘Levitating’ itu akan bergabung dengan jajaran pemain lainnya seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell dan Saoirse Ronan.

Meski begitu Dua Lipa akan lebih dulu membuat debut layar lebarnya dalam film thriller mata-mata ‘Argylee’ pada akhir tahun ini. Kemudian dia akan memperkuat statusnya sebagai aktris dalam film ‘Barbie’ ini.

Live action ‘Barbie’ dikatakan akan menceritakan tentang boneka yang dikeluarkan dari Barbie Land karena tidak cukup sempurna. Sejauh ini peran pasti Dua Lipa belum terungkap.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Greta Gerwig akan  menjadi sutradara dalam film live action ‘Barbie’ ini. Margot Robbie tidak akan menjadi satu-satunya Barbie dalam film tersebut, karena Issa Rae dan Hari Nef akan memainkan boneka Mattel yang ikonik itu.

Sementara Ryan Gosling juga kabarnya tidak akan menjadi satu-satunya Ken dalam film tersebut. Simu Liu dan Ncuti Gatwa akan memerankan Ken pula.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)