home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Catat Rekor Pemesanan Album Sampai 2 Juta Kopi Sebelum Rilis

Jumat, 20 Mei 2022 09:15 by muthiasp | 767 hits
SEVENTEEN Catat Rekor Pemesanan Album Sampai 2 Juta Kopi Sebelum Rilis
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - SEVENTEEN dijadwalkan untuk comeback pada 27 Mei mendatang dengan merilis album studio keempat bertajuk FACE THE SUN. Seminggu jelang perilisan, album tersebut sudah dipesan lebih dari 2 juta kopi.

Pada 20 Mei, distributor album SEVENTEEN yakni YG PLUS secara resmi mengumumkan bahwa album studio FACE THE SUN telah melampaui 2 juta stok pre-order, yang mana menandai jumlah stok pre-order tertinggi grup tersebut hingga saat ini.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Karena SEVENTEEN masih memiliki waktu seminggu sebelum comeback mereka pada 27 Mei pukul 1 siang KST, maka bisa dipastikan pemesanan album terbarunya akan terus meningkat selama tujuh hari ke depan.

Sementara itu, ada total sembilan lagu dalam album terbaru SEVENTEEN di antaranya Darling (lagu bahasa Inggris pertama mereka yang telah dirilis), lagu utama HOT, DON QUIXOTE, March, Domino, Shadow, 'bout you, If you leave me, dan Ash.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)