home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Kejutkan Penggemar dengan Kabar Kelahiran Anak Kedua

Jumat, 20 Mei 2022 10:15 by bellaevania | 1185 hits
Ed Sheeran Kejutkan Penggemar dengan Kabar Kelahiran Anak Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Ed Sheeran muncul dengan kabar baru yang mengejutkan penggemar. Melalui Instagram, Ed Sheeran mengumumkan bahwa istrinya Cherry Seaborn telah melahirkan anak kedua mereka.

Pada 19 Mei, Ed Sheeran mengabarkan istrinya melahirkan bayi perempuan. Kini keluarga kecil mereka menjadi empat orang. Ed Sheeran memang dikenal tertutup soal masalah pribadi. Sang istri juga sebelumnya tak pernah terlihat hamil anak kedua.

"Ingin memberi tahu kalian semua bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lainnya," ujar penyanyi pemenang Grammy itu di Instagram. "Kami berdua sangat mencintainya, kami menjadi keluarga 4 orang."

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Pasangan itu belum mengungkapkan nama bayi mereka apalagi wajah sang bayi. Sebaliknya, mereka mengunggah foto sepasang kaus kaki putih yang melambangkan kedatangan putri mereka.

Pada Agustus 2020 lalu, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn menyambut kelahiran putri pertama mereka Lyra Antarctica Seaborn Sheeran dengan cara yang persis sama dengan sekarang. Pelantun ‘Shape of You’ itu juga memposting foto kaus kaki bayi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)