home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Batalkan Jadwal di Tengah Memanasnya Kasus Dugaan Bullying Kim Garam

Jumat, 20 Mei 2022 10:30 by fzhchyn | 1185 hits
LE SSERAFIM Batalkan Jadwal di Tengah Memanasnya Kasus Dugaan Bullying Kim Garam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum.

Pada pagi hari tanggal 20 Mei, Source Music secara resmi mengumumkan, “Kami membuat pengumuman mengenai jadwal LE SSERAFIM untuk tanggal 20 Mei.”

“LE SSERAFIM tidak akan tampil di KBS2 ‘Music Bank’ (pukul 15:00 KST) atau berpartisipasi dalam acara video call fan signing mereka (pukul 20:00 KST) seperti yang dijadwalkan untuk hari ini.”

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

Agensi melanjutkan, “Kami meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu [untuk melihat LE SSERAFIM]. Kami meminta pengertian dari mereka yang telah dipilih untuk menghadiri pra-rekaman untuk ‘Music Bank’.”

“Selain itu, kami berencana untuk mengadakan acara video call fan signing di waktu yang terpisah, dan kami akan segera memberikan informasi tambahan kepada penggemar yang terpilih untuk acara tersebut.”

“Akhirnya, kami akan segera merilis pernyataan kami mengenai tuduhan terhadap member LE SSERAFIM segera setelah kami menyelesaikan tinjauan kami. Terima kasih,” tutup pernyataan Source Music.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)