home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Jung Pertimbangkan Main Drama Baru Setelah 2 Tahun

Jumat, 20 Mei 2022 11:15 by fzhchyn | 1112 hits
Lee Min Jung Pertimbangkan Main Drama Baru Setelah 2 Tahun
Image source: Mag and Jina

DREAMERS.ID - Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari MSteam Entertainment menyatakan, “Lee Min Jung telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘The Golden Age of Villains’, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut.”

Jika tawaran itu diterima, ini akan menjadi drama pertama Lee min Jung dalam dua tahun sejak dia membintangi drama akhir pekan populer ‘Once Again’. Menurut laporan, ‘The Golden Age of Villains’ akan mulai syuting bulan ini.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Lee Min Jung sendiri sebelumnya membintangi banyak proyek hit termasuk ‘Boys Over Flower’, ‘All About My Romance’, ‘Come Back Alive’, ‘Fates and Furies’, dan banyak lagi.

‘The Golden Age of Villains’ menggambarkan pertempuran dan kisah dua penjahat yang terkenal kejam. Kwak Do Won dan Yoo Ji Tae juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut. Daat ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui platform OTT (over the top).

Sementara itu, sutradara produksi Jin Hyuk dari ‘Sisyphus: The Myth’, ‘Legend of the Blue Sea’, ‘Doctor Stranger’, ‘Master’s Sun’, ‘The Chaser’, dan ‘City Hunter’, akan bertanggung jawab untuk memproduksi drama baru tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)