home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun Sebut Fans Membantunya dalam Akting Romantis

Jumat, 20 Mei 2022 13:15 by fzhchyn | 1184 hits
Minhyun Sebut Fans Membantunya dalam Akting Romantis
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Minhyun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah 1st Look! Dalam wawancara setelah pemotretan, Minhyun sedikit membahas tentang drama baru yang akan dibintanginya, tvN ‘Alchemy of Souls’.

Disutradarai oleh sutradara ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ Park Joon Hwa, ‘Alchemy of Souls’ adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Minhyun akan membintangi drama sebagai Seo Youl, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo. Meskipun ia sempurna dalam segala hal, mulai dari wajahnya yang tampan hingga pikirannya yang cemerlang dan keterampilan sastra dan seni bela dirinya yang mengesankan, ia terlalu naif untuk menjadi realistis.

Seo Youl juga seorang romantis yang putus asa yang menyimpan cinta yang murni untuk seorang gadis yang tertutup. Selain Minhyun, pemeran drama bertabur bintang akan mencakup Jung So Min, Lee Jae Wook, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon.

Ketika ditanya kesamaan apa yang dia miliki dengan Seo Youl, Minhyun menjawab bahwa mereka berdua rasional dan tidak memiliki banyak perubahan emosional.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Dia berbagi bahwa para penggemarnya membantunya berakting dalam drama romansa, dengan berkomentar, “Aku banyak mendengar 'I love you' dari penggemar. Karena cinta itu timbal balik, aku belajar untuk mengungkapkannya dan membalasnya sebanyak yang aku terima.”

“Aku menerima begitu banyak cinta dari penggemar sehingga aku sekarang pandai memberikan cinta juga. Aku pikir cinta yang aku tukar dengan penggemar pasti membantu akting romantisku.”

Lebih lanjut, Minhyun menjelaskan pentingnya percaya pada dirinya sendiri. Dia berkata, “Aku percaya pada diriku sendiri. Aku selalu berpikir aku harus melakukannya, dan aku pikir itulah alasan mengapa aku bisa bekerja untuk waktu yang lama.”

“Aku selalu berusaha untuk bangga dan percaya diri, dan bahkan jika aku menghadapi kesulitan, aku mengatakan 'itu bukan masalah besar' seperti kebiasaan. Begitulah caraku memercayai diriku  sendiri,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)