home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diadaptasi Dari Buku Risa Saraswati, Wahana Horor Rumah Sandekala Hadir di Jakarta

Jumat, 20 Mei 2022 23:00 by Rie127 | 1676 hits
Diadaptasi Dari Buku Risa Saraswati, Wahana Horor Rumah Sandekala Hadir di Jakarta
Image Source: Otello Asia

DREAMERS.ID - Baru-baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor.

Diadaptasi dari buku kedua Risa Saraswati yang berjudul ‘Sandekala’, menjadikan Rumah Sandekala sebagai wahana misteri yang menghidupkan kembali cerita serta karakter-karakter makhluk yang ada dibuku tersebut.

Rumah Sandekala sendiri adalah sebuah kisah rumah tua yang ceritanya melegenda di sebuah perkampungan kecil di daerah Jawa Barat. Diceritakan dahulu kala ada sebuah rumah tua yang dihuni oleh keluarga keturunan Sunda yang cukup terhormat di kampung halamannya.

Pemilik rumah itu biasa dipanggil Nyai Sukma oleh orang sekitar. Dia adalah seorang penari dan sinden terkenal.

Melalui ‘JURNAL RISA - RUMAH SANDEKALA (The Haunted House Experience)’ , diharapkan pengunjung dapat merasakan suasana yang dirasakan oleh Tim Jurnal Risa ketika melakukan syuting, serta mengetahui secara mendalam mengenai cerita dari ‘Sendakala’.

Setelah hadir secara perdana di Bandung, ‘JURNAL RISA - RUMAH SANDEKALA (The Haunted House Experience)’ juga akan menyapa pengunjung Jakarta, tepatnya di FX Sudirman Jakarta pada 11 Juni hingga 10 Juli 2022.

Wahana ini juga akan hadir di Bekasi, Tangerang, dan kota-kota lainnya yang belum diungkapkan.  Tiket dapat dibeli melalui tiket.com dengan harga (sudah termasuk PPN) yaitu Rp. 40.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu, Minggu dan Libur).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)