home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Pidatonya Disorot

Jumat, 20 Mei 2022 12:15 by bellaevania | 1384 hits
Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Pidatonya Disorot
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah.

Pada 18 Mei, Swift diberikan gelar doctor karena menjadi salah satu artis paling produktif dan terkenal dari generasinya. Termasuk fakta bahwa dia adalah satu-satunya artis wanita yang pernah memenangkan Album of The Year tiga kali di Grammy, dan satu-satunya artis solo abad ini yang memiliki tiga album No. 1 dalam satu tahun.

Pelantun lagu ‘All To Well’ itu juga mendirikan Museum di Nashville, Tennesse. Selain itu lembaga pendidikan yang juga diprakarsainya, Taylor Swift Education Center, di Country Music Hall of Fame.

Dalam pidatonya, wanita berusia 32 tahun itu mengajak seluruh wisudawan untuk terus semangat serta tidak berhenti untuk mencoba. "Kadang-kadang Anda akan mengacaukannya. Saya juga. Dan ketika saya melakukannya, kemungkinan besar Anda akan membacanya di internet," candanya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Hal-hal sulit akan terjadi pada kita. Kita akan pulih. Kita akan belajar darinya. Kita akan tumbuh lebih tangguh karenanya."

Taylor Swift telah lama berharap untuk menerima gelar doktor kehormatan. Dalam wawancara Vogue 73 Questions yang diunggah ke YouTube pada tahun 2016, dia diminta menyebutkan tujuan yang ingin dia capai selama hidupnya.

"Saya sangat menginginkan gelar doktor kehormatan, karena Ed Sheeran memilikinya, dan saya merasa dia meremehkan saya sekarang karena saya tidak memilikinya," kata pelantun ‘Shake It Off’ itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)