home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Rilis Trailer Perdana yang Seru

Jumat, 20 Mei 2022 14:00 by muthiasp | 1380 hits
Money Heist: Korea - Joint Economic Area Rilis Trailer Perdana yang Seru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. 

Menjelang penayangannya, Money Heist: Korea - Joint Economic Area mengeluarkan teaser perdana yang semakin memicu rasa penasaran penonton. Dengan proses reunifikasi yang sudah di depan mata, Korea Utara dan Korea Selatan mendirikan Percetakan Uang Unifikasi Korea untuk menghasilkan sebuah mata uang baru.

Meski awalnya diharapkan dapat menjadi dasar untuk serikat ekonomi yang stabil, hal ini justru menciptakan ketimpangan besar bagi banyak orang. "Yang kaya makin kaya," ujar salah satu karakternya. 

Bertekad menghadapi dunia yang tak adil, sekelompok pencuri, termasuk mantan prajurit dari Utara bernama Tokyo, bersatu di bawah arahan sang pemimpin yang dikenal dengan nama Profesor.

Bersama-sama mereka menyusun rencana untuk menjalankan sebuah perampokan besar-besaran yang belum pernah terjadi yakni mencuri uang yang bahkan belum ada.

Mereka pun harus bersiap menghadapi para musuh, yaitu satuan tugas gabungan yang dipimpin Spesialis Negosiasi Korea Selatan Seon Woojin dan agen Korea Utara Cha Moohyu. Adu siasat yang rumit dan waktu yang terus berpacu juga akan semakin menambah kehebohan di serial ini. 

Penulis Ryu Yong Jae mengatakan, "Premis cerita yang bertemakan mata uang bersama dan percetakan uang yang dibangun di Area Keamanan Bersama (yang memisahkan Korea Utara dan Korea Selatan saat ini) akan memberi sentuhan unik dan khas Korea pada kisah aslinya." 

Selain itu, video teaser juga menunjukkan beberapa karakter yang ada dalam serial ini, termasuk Profesor (Yoo Ji Tae), Tokyo (Jung Jong Seo), dan Berlin (Park Hae Soo) dalam balutan jumpsuit merah dan topeng tradisional Korea Hahoe yang semakin membangkitkan rasa ingin tahu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)