home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Jesse Choi, Pria Korea yang Dinikahi Maudy Ayunda

Senin, 23 Mei 2022 11:00 by bellaevania | 1480 hits
Sosok Jesse Choi, Pria Korea yang Dinikahi Maudy Ayunda
Image source: @maudyayunda

DREAMERS.ID - Maudy Ayunda mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahan. Maudy membagikan fotonya dengan kebaya dan juga pakaian tradisional Korea, hanbok.

Maudy menikah dengan kekasihnya pada Minggu (22/5/22). “Forever with my best friend,” tulis Maudy Ayunda dalam keterangan fotonya di Instagram.

Sosok suami Maudy diketahui adalah pria asal Korea, Jesse Choi. Jesse merupakan teman kuliah Maudy di di Stanford University Graduate School of Business. Jesse Choi lahir di Korea Selatan dan besar di Amerika Serikat.

Baca juga: Ungkap Kisah Cintanya, Jesse Choi Puji Habis Sosok Maudy Ayunda

Dia pun diketahui sengaja pindah tinggal ke Indonesia mengikuti Maudy Ayunda. Dari akun media sosialnya, Jesse Choi diketahui juga mengenyam pendidikan di Columbia University pada tahun 2009 sampai 2013.

Saat ini, dia berkecimpung dalam sebuah perusahaan teknologi dan investasi di Indonesia. Laman blog pribadi Jesse Choi di medium.com juga tersebar. Dalam tulisannya, Jesse juga menulis pemikiran dan perjalanannya dengan Maudy Ayunda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)