home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Bakal Jadi Pendeta di Drama Adaptasi Webtoon Terbaru

Senin, 23 Mei 2022 12:00 by Rie127 | 895 hits
Kim Min Kyu Bakal Jadi Pendeta di Drama Adaptasi Webtoon Terbaru
Image Source: newsculture

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Mei, telah dikonfirmasi bahwa Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru berjudul ‘High Priest Rembrary’. Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul ‘Holy Idol’ yang juga menjadi serial webtoon.

‘High Priest Rembrary’ berkisah tentang pendeta tinggi bernama Rembrary yang memiliki tubuh idola yang tidak dikenal bernama Woo Yeon Woo.

Kim Min Kyu akan berperan sebagai pendeta Rembrary, yang datang dari dunia lain dan turun ke bumi untuk melawan iblis. Namun, ketika ia tersadar ia terbangun di tubuh seorang idol bernama Woo Yeon Woo.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘High Priest Rembrary’ akan menggambarkan tentang bagaimana seorang pendeta hidup sebagai idol, menjalani kehidupan yang baru, dan bagaimana cara ia dapat kembali ke dunianya. Selain itu, ada juga kisah romansa yang sebelumnya tidak ditunjukkan di karya aslinya.

Sebelumnya, Kim Min Kyu telah menerima banyak cinta dalam drama ‘A Business Proposal’, yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Seol In Ah yang sangat ramai diperbincangkan sejak menayangkan episode perdananya pada bulan Februari lalu.

Kim Min Kyu memulai debutnya pada tahun 2013 dengan perannya dalam drama ‘Monster’. Dia memperluas karir aktingnya dengan penampilannya di beberapa proyek termasuk ‘Signal’, ‘Perfume’  dan ‘Queen: Love and War’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)