home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Jadwal Dirilis, Drama Dear M Siap Tayang Akhir Juni Mendatang

Senin, 23 Mei 2022 16:15 by Rie127 | 1080 hits
Akhirnya Jadwal Dirilis, Drama Dear M Siap Tayang Akhir Juni Mendatang
Image Source: @watch_UNEXT_K

DREAMERS.ID - Pada 23 Mei, distributor drama Jepang, U-NEXT memposting sebuah tweet yang memberikan informasi bahwa drama Dear M dipastikan akan tayang pada akhir bulan Juni mendatang dengan total 12 episode.

Drama yang merupakan spin-off dari Love Playlist tersebut seharusnya tayang perdana pada 26 Februari 2021. Namun, harus ditunda karena pemain utama, Park Hye Soo terlibat skandal bullying.

Selain Park Hye Soo, ‘Dear. M’ juga dibintangi oleh Jaehyun NCT yang merupakan drama debutnya, kemudian ada Noh Jung Ui, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk UP10TION, Woo Davi, Lee Jung Sic, Hwang Bo Reum Byeol, Eunbin CLC, dan Jo Joon Young.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

‘Dear M’ sendiri menceritakan tentang pencarian ‘M’, seseorang yang misterius yang populer di komunitas online Universitas Seoyeon lewat sebuah pos yang tidak diketahui siapa pengirimnya atau anonim.

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, mahasiswi yang ceria, penuh energy positif dan dapat membuat orang-orang disekitarnya bahagia. Ia juga merupakan sahabat dari Cha Min Ho yang diperankan oleh Jaehyun selama 12 tahun.

Min Ho merupakan mahasiswa ilmu computer tahun kedua yang memiliki mimpi untuk menjadi pengembang aplikasi. Ia juga merupakan sosok yang rendah hati, dan sedikit memiliki candaan. Namun, ia juga dapat terlihat serius dan juga menawan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)