home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejarah, GOT7 Berhasil Pindahkan Semua Trademark dari JYP ke Label JAY B

Selasa, 24 Mei 2022 09:30 by muthiasp | 970 hits
Sejarah, GOT7 Berhasil Pindahkan Semua Trademark dari JYP ke Label JAY B
Image source: Naver

DREAMERS.ID - GOT7 resmi comeback dengan merilis mini album pertama yang diproduksi di bawah label sendiri pada 23 Mei 2022. Mereka telah berhasil memindahkan seluruh trademark atau hak merek dagang atas nama GOT7 dari JYP ke label independen milik JAY B.

Pada sesi jumpa pers jelang comeback (23/5), JAY B berkomentar, “Bukannya kami akhirnya menerimanya karena hukum berubah, karena CEO Jung Wook [dari JYP Entertainment] dengan senang hati menerima [memberikan hak].”

JAY B melanjutkan, “Bahkan ketika aku berbicara dengan seorang pengacara, mereka mengatakan tidak ada kasus di mana [hak merek dagang] dengan senang hati ditransfer, jadi aku ingin berterima kasih kepada [pendiri JYP Entertainment] Park Jin Young dan CEO Jung Wook sekali lagi.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Leader grup tersebut juga mengungkapkan ketulusannya untuk GOT7, “Aku bisa saja menyerahkannya [kepada orang lain] tetapi aku ragu, jadi aku menghubungi setiap anggota dan berkeliling untuk menerima dokumen dan stempel."

"Begitulah caraku menyadari ini tidak mudah dan aku benar-benar merasa bahwa aku harus rendah hati dan berterima kasih kepada agensiku," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, seluruh anggota GOT7 kompak keluar dari JYP Entertainment. Masing-masing dari mereka ada yang bergabung dengan agensi baru, Jackson kembali ke agensi Team Wang, dan JAY B mendirikan label rekaman 528Hz.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)