home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raline Shah Berpose Bareng Lee Jung Jae di Red Carpet Cannes Film Festival

Selasa, 24 Mei 2022 10:45 by bellaevania | 1536 hits
Raline Shah Berpose Bareng Lee Jung Jae di Red Carpet Cannes Film Festival
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raline Shah hadir kembali di hari kedua gelaran Cannes Film Festival 2022 di Prancis. Raline Shah bercampur dengan selebriti dari berbagai negara, termasuk aktor Korea Selatan, Lee Jung Jae.

Dalam Caness Film Festival tahun ini memang ada dua film Korea Selatan yang diputar yakni Broker dan Decision to Leave. Raline juga berharap film Indonesia nantinya bisa tampil di Canees, “2 Korean films featured in the festival. Semoga suatu hari bisa film Indonesia. Tetap bangga.”

Penampilan Raline Shah tak kalah memukau dengan gaun hijau yang dikenakannya di hari pertama Cannes. Kini dia mengenakan gaun putih dari desainer tanah air, Sapto Djojokartiko. Sementara perhiasannya masih berasal dari Chopard. Untuk riasan wajahnya, Raline mengenakan brand lokal dari Wardah.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Raline Shah kemudian berpose dengan aktor Lee Jung Jae di red carpet. Raline menyebut Lee Jung Jae sebagai aktor favoritnya. "Menunggu red carpet bersama salah satu aktor favoritku di dunia," tulis Raline Shah.

Dalam kesempatan itu Lee Jung Jae tampil dengan tuksedo serba hitam. Aktor ‘Squid Game’ itu juga sama-sama mengenakan aksesoris dari Chopard yaitu jam tangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)