home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Ruffalo Bakal Bintangi Film Baru Bong Joon Ho

Selasa, 24 Mei 2022 10:15 by bellaevania | 1031 hits
Mark Ruffalo Bakal Bintangi Film Baru Bong Joon Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mark Ruffalo dan aktor Hollywood lainnya seperti Toni Collete dan Naomi Ackie dikabarkan dicasting dalam film terbaru Bong Joon Ho. Ketiganya juga akan bergabung dengan Robert Pattinson dalam film lanjutan sutradara pemenang Oscar tersebut.

Robert Pattinson lebih dulu diberitakan bergabung bersama Bong Joon Ho. Berdasarkan novel "Mickey7" oleh Edward Ashton, dalam film yang belum memiliki judul ini Bong Joon Ho menulis, mengarahkan dan memproduksi untuk perusahaan produksinya, Offscreen. Film adaptasi novel itu dikatakan akan sedikit berbeda dari novelnya.

Kisahnya akan mengkuti Mickey7, seorang pegawai sekali pakai dalam ekspedisi manusia yang dikirim untuk menjajah dunia es Niflheim. Setiap kali ada misi yang terlalu berbahaya, bahkan bunuh diri, Mickey akan digunakan. Setelah mati, tubuh baru diregenerasi dengan sebagian besar ingatannya utuh.

Sebelumnya disebut bahwa film ini akan digarap sutradara ‘Parasite’ itu bersama rumah produksi Warner Bros. Ini menandai kesepakatan kedua Bong dengan WarnerMedia dalam beberapa bulan terakhir setelah serial terbatas HBO berdasarkan 'Parasite' yang saat ini sedang dalam pengerjaan dengan Adam McKay.

Mark Ruffalo juga akan membintangi film ‘Poor Things’. Aktor 54 tahun itu akan beradu akting dengan Emma Stone dalam film besutan sutradara ‘The Favourite’ Yorgos Lanthimos.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)