home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mission Impossible: Dead Reckoning Part One Rilis Trailer Perdana

Selasa, 24 Mei 2022 13:00 by bellaevania | 1031 hits
Mission Impossible: Dead Reckoning Part One Rilis Trailer Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ‘Top Gun: Maverick’, Tom Cruise akan kembali dengan aksi barunya di ‘Mission Impossible: Dead Reckoning Part One’. Film ini baru saja merilis trailer perdana.

‘Dead Reckoning’ adalah entri ketujuh dalam seri thriller mata-mata, yang dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen khusus dari Impossible Missions Force (IMF). Trailer tersebut menunjukkan kembalinya beberapa pemeran serial ‘Mission: Impossible’.

Selain itu, trailer menunjukkan kembalinya Henry Czerny, yang muncul di film asli tahun 1996 ‘Mission Impossible’ sebagai direktur IMF Eugene Kittridge. Film ini akan menunjukkan pertemuan yang menegangkan antara dia dan Hunt.

Meskipun trailernya tidak mengungkapkan banyak tentang plot film, trailer ini memberikan tampilan pertama dari beberapa aktor baru dalam franchise tersebut, termasuk Hayley Atwell sebagai karakter baru Grace, dan Esai Morales sebagai penjahat utama film tersebut.

Beberapa set potongan aksi, termasuk pertempuran penembak jitu selama badai gurun, perkelahian di klub malam dan pengejaran di atas kereta yang bergerak ditampilkan.

Trailer ditutup dengan Tom Cruise, yang dikenal melakukan adegan aksi tanpa pemeran pengganti mengendarai sepeda motor dari tebing dan terjun payung ke bawah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)