home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Westlife Akan Konser Lagi di Jakarta, Ini Tanggal dan Harga Tiketnya!

Selasa, 24 Mei 2022 11:15 by muthiasp | 1686 hits
Westlife Akan Konser Lagi di Jakarta, Ini Tanggal dan Harga Tiketnya!
Image source: PK Entertainment

DREAMERS.ID - Westlife menambah daftar panjang musisi luar negeri yang akan menggelar konser di Jakarta. Mereka dikonfirmasi akan melangsungkan tur konser The Wild Dreams Tour 2023 di Jakarta.

Pada 24 Mei, PK Entertainment dan Sound Ryhthm selaku promotor di Indonesia mengumumkan bahwa Westlife The Wild Dreams Tour akan digelar pada 11 Februari 2023 mendatang, bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Ada lima kategori tiket:

CAT 5: Rp 1,450,000,-

CAT 4: Rp 1,750,000,-

CAT 3: Rp 2,450,000,-

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

CAT 2: Rp 2,750,000,-

CAT 1: Rp 3,500,000,-

VVIP: RSVP

Tiket tersebut sudah bisa dibeli mulai 28 Mei 2022 pukul 10 siang WIB melalui situs www.westlifeinjakarta.com dan aplikasi Livin' by Mandiri dengan batas 8 tiket per transaksi menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri. Pastikan email dan nomor ponsel yang dimasukkan aktif sehingga memudahkan transaksi.

Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dipindah tangankan karena identitas yang terdaftar di tiket akan dicek ketika masuk ke venue.

"Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan. Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik. Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini," kata Harry Sudarma, Co-founder dan COO PK Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)