home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Batalkan Jadwal Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Selasa, 24 Mei 2022 12:00 by fzhchyn | 942 hits
Kim Woo Bin Batalkan Jadwal Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kasus COVID-19 masih ditemukan di industri hiburan Korea. Baru-baru ini, Kim Woo Bin telah dinyatakan positif COVID-19, membuat sang aktor menghentikan semua jadwal kegiatannya dan melakukan karantina.

Pada 24 Mei, sebuah sumber dari APR Agency berbagi, “Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang dijadwalkan akan diadakan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoultre.”

Agensi menjelaskan bahwa sebelum menghadiri acara tersebut, Kim Woo Bin melakukan tes COVID-19 dengan menggunakan alat mandiri dan mendapat hasil positif. Dia kemudian langsung melakukan tes lagi di fasilitas kesehatan.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Pihak agensi mengatakan, “Menjelang acara pada 23 Mei, Kim Woo Bin memeriksa bahwa dia dinyatakan positif dengan alat tes mandiri. Setelah itu, dia segera mengunjungi institusi medis dan melakukan tes rapid antigen, dan dia akhirnya dinyatakan positif.”

Kim Woo Bin telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina sendiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Saat ini, ia juga membintangi drama akhir pekan tvN ‘Our Blues’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)