home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Dikonfirmasi Comeback Bulan Depan dalam Formasi Lengkap

Selasa, 24 Mei 2022 12:15 by fzhchyn | 922 hits
fromis_9 Dikonfirmasi Comeback Bulan Depan dalam Formasi Lengkap
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - fromis_9 dipastikan akan segera comeback! Girl group asuhan Pledis Entertainment ini dikabarkan siap merilis musik baru pada musim panas ini sebagai grup lengkap, menyusul kembalinya salah satu member yang sempat hiatus.

Pada tanggal 23 Mei, perwakilan industri melaporkan bahwa fromis_9 sedang bersiap untuk comeback pada akhir Juni sebagai grup lengkap dengan Baek Ji Heon, yang hiatus pada bulan Februari. Menurut sumber, grup tersebut baru-baru ini merekam video musik mereka di Saipan.

Menanggapi laporan tersebut, Pledis Entertainment mengkonfirmasi, “fromis_9 akan comeback dengan mini album pada akhir Juni. Mereka akan berpromosi sebagai grup penuh dengan Baek Ji Heon.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Perilisan album mendatang akan menjadi comeback pertama fromis_9 dalam lima bulan sejak mereka merilis mini album keempat ‘Midnight Guest’ yang menampilkan lagu utama ‘DM’ pada bulan Januari lalu.

Baek Ji Heon sendiri mengumumkan hiatus dari kegiatan grup pada bulan Februari setelah mendapat diagnosis kecemasan psikologis dari dokter dan dianjurkan untuk beristirahat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)