home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Hiasi Sampul Majalah Rolling Stone, Girl Group Pertama dalam 20 Tahun

Selasa, 24 Mei 2022 12:30 by fzhchyn | 944 hits
BLACKPINK Hiasi Sampul Majalah Rolling Stone, Girl Group Pertama dalam 20 Tahun
Image source: Rolling Stone

DREAMERS.ID - BLACKPINK menghiasi sampul majalah Rolling Stone edisi bulan Juni! Mereka menjadi girl group pertama yang menghiasi sampul majalah musik dan budaya populer tersebut dalam 20 tahun terakhir.

Sebelumnya, Rolling Stone telah menggoda penggemar bahwa BLACKPINK akan menjadi headline edisi Juni setelah majalah tersebut mengisyaratkan kolaborasi melalui video pendek 12 detik yang dibagikan di akun media sosial mereka.

Dalam postingan lain oleh Rolling Stone, majalah itu membagikan foto yang mengungkapkan jadwal untuk berbagai kota, yang tampaknya merupakan waktu BLACKPINK diluncurkan sebagai sampul edisi Juni mereka.

Untuk penampilannya dalam majalah, BLACKPINK berbicara tentang banyak topik dengan Rolling Stone, seperti bagaimana mereka membuat musik, bagaimana mereka menghadapi ketenaran, bagaimana mereka menjadi keluarga, dan banyak lagi.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dengan BLACKPINK menjadi sampul majalah edisi mendatang, ini juga berarti bahwa pelantun hits ‘How You Like That’ itu mencapai tonggak baru! BLACKPINK kini menjadi girl group Asia pertama dan girl group ketiga secara keseluruhan yang menghiasi halaman depan Rolling Stone dalam sejarahnya.

Sebelum BLACKPINK, hanya dua girl group lain yang ditampilkan di sampul majalah, yaitu girl group Inggris Spice Girls dan girl group Amerika Destiny's Child. Selain itu, ini juga pertama kalinya Rolling Stone mendedikasikan halaman depan mereka untuk girl group dalam lebih dari dua dekade, di mana Destiny's Child menghiasi sampul pada tahun 2001.

Selain cuplikan wawancara BLACKPINK dan pemotretan mereka bersama majalah tersebut, Rolling Stone juga merilis beberapa video di balik layar girl group tersebut melalui media sosial mereka. Dalam video, semua member tersenyum dan menunjukkan bahwa mereka bersenang-senang sambil bercanda dan menikmati waktu mereka dengan majalah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)