home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Eve, Kisah Balas Dendam Antar Keluarga dan Petinggi yang Berkuasa

Selasa, 24 Mei 2022 13:30 by Rie127 | 1060 hits
Sinopsis Drama Eve, Kisah Balas Dendam Antar Keluarga dan Petinggi yang Berkuasa
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Eve menjadi salah satu drama terbaru dari tvN yang akan hadir di awal bulan Juni mendatang, tepatnya pada 1 Juni dan sekaligus mengisi slot drama untuk hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST. Drama ini bergenre melodrama dengan kisah balas dendam karakter utama.

Mengisahkan tentang Lee La El (diperankan oleh Seo Ye Ji) yang saat kecil harus menyaksikan ayahnya meninggal secara tidak terduga. Orang-orang kuat pun bertanggung jawab atas kematiannya. Sejak saat itu keluarganya menjadi hancur.

Lee La El memutuskan untuk membalas dendam dan mempersiapkan diri untuk 13 tahun ke depan secara matang. Targetnya adalah Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun), yang menjalankan Grup LY.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Lee La El mengimplementasikan rencananya dengan bantuan Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob). Seo Eun Pyeong dibesarkan di panti asuhan. Setelah dia menyaksikan tragedi Lee La El dan keluarganya, dia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan.

Dia pun akhirnya menjadi anggota termuda dari Majelis Nasional. Menjadi salah satu bagian dari rencananya, akhirnya, Lee La El mengajukan gugatan cerai dari Kang Yoon Gyeom dan meminta 2 triliun won.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)